03 August 2009

Arafa Nuhbahtra, manusia baru itu ...

saya tidak bisa menulis banyak kali ini. meskipun rasa ingin mengungkapkan kegembiraan hati ini begitu membuncah. akan tetapi, begitu menatap layar komputer dan jari sudah siap di atas papan huruf, tidak muncul lintasan kata apapun seperti biasanya ketika saya menulis artikel atau laporan penelitian. perasaan yang ada begitu carut marut, andai ditumpahkan dalam kanvas mungkin seperti lukisan abstrak yang nampak rumit mencari bentuk real nya.

yang jelas, saat ini, rasa sayang terhadap istri dan keluarga menjadi berlipat-lipat dari sebelumnya. setelah mengikuti proses kelahiran putra pertamaku dari detik ke detik, tampaknya itulah anugerah terbesar yang pernah kuterima. sabtu, 01 agustus 2009 menurut kalender masehi, 10 sya'ban 1430 H menurut kalender islam, dan 9 legi menurut penanggalan Jawa, buah cinta kami talah lahir ke dunia dengan lucu dan gak sabaran (sudah keluar sebelum bidan datang).

mungkin butuh hari lain untuk menuliskan kembali detik-detik berharga itu...yang jelas,segala puji bagi Allah yang telah menggariskan takdir ini pada hidupku..



4 comments:

  1. Wah...selamat jadi ayah kang Yanu!
    Bayinya molek dan ganteng seperti ayahnya. Melihat sang bayi yang baru keluar dari rahim ibunya memang luar biasa, tak mudah diungkapkan dengan kata-kata, apalagi putra pertama. saya sudah mengalaminya dua kali. ada rasa bahagia, terharu, sayang dan beragam perasaan campur aduk jadi satu.
    Sekali lagi selamat Ayah Yanu!

    ReplyDelete
  2. makasih kang tarjum...iya, alhamdulillah..mungkin itu kata-kata yang paling pas,,,anakku lagi pas indah2nya dipandang..eeeee....sekarang ditinggal diklat :(
    btw, maaf gak bisa nyelesein penjurian, karena lagi di luar kota...kcuali masih diterima sebelum tanggal 17..hehehe...
    salam buat keluarga :)

    ReplyDelete
  3. selamat mas. rileks saja. tak perlu tegang. arafa nuhbatra ki wong mblitar opo wong arab ya, he-he-he.

    ReplyDelete
  4. @masmpep...rafa warga dunia mas..hehehe, namanya juga sumbangan doa dari orang2 yang mencintainya...he he he...

    ReplyDelete